Review Laptop Lenovo Thinkpad X201 Intel Core i5 Murah

Laptop Thinkpad X201 ini adalah laptop yang bisa dibilang laptop handal dengan sepesifikasi cukup tinggi, Kasus X201 yang terutama terdiri dari unsur magnesium, tetapi hasil akhirnya adalah tradisional hitam bahan sintetis tampilan. Kasus ini sangat kuat dan, sesuai dengan produsen bahkan hidup sampai beberapa standar militer. Secara keseluruhan, pengerjaan yang sangat baik dan kasus pullys off yang sangat berkelas, terlihat konservatif.

Permukaan agak kasar dan dapat diklasifikasikan sebagai mudah-bersih. Chassis ini sangat kuat dan tidak bisa ditekuk ke dalam mana saja. Hanya di daerah tangan-sisa tidak terjadi memberi jalan sedikit di bawah tekanan berat, tapi ini adalah yang diharapkan bahkan dalam kasus berkualitas tinggi seperti ini.

Agak tebal tampilan perbatasan bisa ditekuk sedikit, tapi masih sangat kokoh dan stabil dibandingkan dengan menampilkan kompetisi. Desain clamshell masih terlihat di beberapa bagian laptop, dan desain baru mencegah setiap gangguan di harga laptop lenovo murah ditutup negara dengan benda asing seperti pena dan benda tajam lainnya sehingga sering ditemukan di tempat kerja. The kokoh, mekanisme ganda-hook memastikan bahwa tampilan tetap tegas tertutup.

Display tersambung ke dasar laptop dengan engsel layar legendaris yang memenuhi tugas mereka memegang layar dengan mudah. Sayangnya meskipun, karena distribusi berat, laptop tidak dapat dibuka dengan satu tangan karena hal ini akan menyebabkan bagian depan laptop mengangkat ringan. Oleh karena itu, dua tangan yang diperlukan untuk pembukaan Lenovo Thinkpad X201.

Pengukuran dari Thinkpad X201 adalah sebagai berikut: 210 (L) x 295 (W) x 35 (T) mm. Secara keseluruhan laptop tampaknya tipis, tapi baterai 9-cell di belakang meningkatkan pengukuran sekali lagi. Baterai tongkat keluar dari belakang dan memanjang kasus dengan 25 mm. Ketebalan laptop juga meningkat menjadi 39 mm. Berat terletak sekitar 1,69 kg yaitu sekitar 300 gram lebih dari spesifikasi yang diberikan oleh Lenovo.

Namun spesifikasi laptop lenovo ini masih mengandalkan baterai 4-cell. Baterai dalam model pengujian kami (9-cell) memiliki berat sekitar 470 gram dengan sendirinya dan adaptor daya menambahkan tambahan 360 gram ke nomor itu. Namun, yang banyak harus dikelola pada saat bergerak.

Bagian bawah laptop hanya memiliki satu flap, di mana modul DDR3 RAM dapat ditemukan. Hard disk dapat diakses melalui flap di sisi kanan yang dapat dengan mudah dibuka karena hanya dijamin dengan satu sekrup

Review Spesifikasi Laptop Lenovo Thinkpad X201

Pada pandangan pertama, port yang tersedia pada laptop tampaknya sangat sedikit: 3 port USB 2.0 dan tidak ada eSATA, Firewire atau USB 3.0. Bahkan monitor keluaran digital seperti Displayport dan HDMI hilang. Output gambar pada monitor eksternal disediakan oleh sebuah antarmuka VGA analog. Pelabuhan ini memberikan output yang sangat baik di 1280×1024 piksel dan baik-baik saja, tapi, sedikit kabur output pada resolusi 1680×1050 piksel. Kecepatan transfer data port USB terletak di 27,4 MB / s dan kecepatan CardReader adalah rata-rata sekitar 9,7 MB / s. The tersedia Port Gigabit LAN-adalah mutlak harus, tapi 56k Modem antarmuka mengejutkan kami sedikit. Namun, ini mungkin karena fakta bahwa dunia bisnis masih menggunakan banyak gadget yang lebih tua seperti (misalnya FAX).

Fitur lain yang sangat berguna dalam dunia bisnis adalah port docking. Hal ini memungkinkan untuk lebih baik menggunakan laptop digunakan stasioner karena menawarkan port tambahan. Monitor, printer, perangkat input dan perangkat lain dapat digunakan sehingga mudah. Cara lain untuk menghubungkan perangkat periferal adalah slot ExpressCard / 54. Port, kartu TV, modem UMTS dan banyak lagi dapat dihubungkan dengan mudah melalui antarmuka port docking ‘selama penggunaan ponsel (model uji kami sudah memiliki semua port yang diperlukan bahkan tanpa port docking). Sebuah fitur khusus dari slot ExpressCard adalah mekanisme keamanan yang menahan kartu dimasukkan, dan dengan demikian mencegah kartu tanpa sengaja ditarik keluar, dan dengan demikian rusak.

Fitur keamanan lainnya, seperti Trusted Platform Module 2.1, pembaca sidik jari atau hard disk shock-dilindungi, juga disertakan.

Modul nirkabel dari Thinkpad X201 adalah teladan. W-LAN 802.11n, Bluetooth 2.1 + EDR dan WWAN (UMTS / HSDPA) memenuhi setiap kebutuhan pengguna mungkin memiliki, sehingga memungkinkan untuk penggunaan mobile besar. Modul nirkabel dapat de / diaktifkan melalui Fn + “kunci” Kombinasi atau melalui switch hardware dibangun ke sisi kiri dari kasus tersebut.

Paket tersebut dibulatkan oleh webcam wajib dan cardreader, ditambah gimmicks berguna seperti, backlight keyboard yang ThinkLight, tombol ThinkVantage (Toolbox, pada sistem start juga menawarkan pilihan sistem penyelamatan atau pemulihan) dan port USB bertenaga yang memungkinkan perangkat periferal yang terhubung ke port USB, seperti MP3 player, handys dan sebagainya, yang akan dikenakan bahkan di laptop ‘ditutup negara.