Hasil Persija vs Bhayangkara FC, Skor Akhir 1-0 Liga 1 Live TV One

Duel Derby Patriot pada Persija vs Bhayangkara juga akan ketat. Ke-2 tim di ketahui ada pada motivasi tinggi karena hasil kompetisi yang bagus dibeberapa minggu paling akhir. Persija tampak di 11 kompetisi paling akhir serta belum juga terkalahkan. Sedang Bhayangkara FC tampak maksimal serta mencapai hatrick kemenangan di tiga pertandingan paling akhir.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengakui menghormati Bhayangkara FC yang mempunyai pemain-pemain bagus serta sekarang ini ada di atas mereka (posisi 2 klassemen). “Kita tertarik dengan Bhayangkara. Mereka sekarang ini ada diatas kita serta dengan materi pemain yang bagus, ” saya Teco.

Tetapi pelatih asal Brasil itu tidak gentar. Support JakMania, supporter setia Macan Kemayoran juga akan menaikkan semangat Ismed Sofyan cs untuk memperoleh tiga point. Dengan hal tersebut tutup putaran pertama liga 1, Persija dapat berkompetisi dipapan atas klassemen.

“Besok kita juga akan disaksikan oleh Jakmania serta itu juga akan menolong kita untuk mencetak kemenangan, dan mencapai tujuan kita berkompetisi di papan atas, ” kata Teco, sapaan pelatih Persija, Jumat (28/07/17).

Sesaat kubu Bhayangkara FC mengakui siap hadapi desakan tuan-rumah. Persija di pastikan juga akan kehadiran The JakMania ke Patriot Bekasi. Beberapa ribu supporter ini pasti juga akan memberi intimidasi kuat untuk skuad berjuluk The Guardian itu.

Tetapi pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy tidak gentar meskipun dia mengaku ini juga akan jadi pertandingan yang susah untuk tim asuhannya. Tujuan tetaplah ada di dua besar menaikkan semangat motivasi Evan Dimas cs untuk bermain bagus.

“Siapapun lawannya ini akan jadi kompetisi yang susah untuk kami dan anak-anak mesti menantang banyak pendukung Persija. Kami ingin melindungi tempat dua besar serta saya lihat anak-anak telah bermain bagus, ” kata Simon pada http://www.hariantv.com.